ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potongan komik Sangsaka Lima chapter 5

Cerita di komik basket Sangsaka Lima memang nggak selalu serius. Balutan drama percintaan ataupun tingkah konyol dari tokohnya kerap bikin gelak tawa pembaca. Para tokoh di dalam komik digital itu, juga punya karakter masing-masing.

Salah satunya tokohnya adalah Edison. Di chapter 3 lalu, ketika Bara nggak sengaja ketemu Edison, cowok dengan tinggi 192 senti meter itu terlihat sangat gahar. Intonasi bicaranya terlihat menunjukkan asal daerahnya. Belum lagi, posturnya yang besar, serta grip tangannya yang kencang makin membuat dia terlihat begitu ‘seram’ dan berbeda dari siswa lainnya.

Nah, tapi ternyata Edison nggak seseram yang terihat loh. Siswa kelas XII itu juga punya kelakukan kocak. Di chapter 5 yang terbit Selasa (27/4) lalu, dua mangaka Sangsaka Lima menggambarkan sisi lain dari si Edison, kalau dia ternyata penyuka K-Pop loh.

Hal itu terlihat dari salah satu potongan cerita, ketika Bara nggak sengaja masuk ke dalam toilet yang di dalamnya ada Edison. Dan yang bikin kaget adalah si Edison lagi dengerin salah satu girl band asal Korea blackpink. Bara yang tadinya deg-degan karena dikejar satpam, berubah jadi konyol, meledek Edison. “Dengerin blekping juga bang?”, ledek Bara. Hal itu juga membuat muka Edison memerah, malu.

Yaps, seperti yang udah diketahui sebelumnya, kisah yang terdapat di Sangsaka Lima sendiri mengadopsi latar cerita anak basket SMA yang memiliki kehidupan ala remaja tersendiri. Baik dari ambisi, tingkah konyol, bahkan percintaan.

Chapter baru komik Sangsaka Lima ini terbit setiap Selasa pukul 17.00 WIB, hanya di aplikasi DBL Play. Nah, buat kamu yang pengin baca keseruan komiknya bisa klik link DI SINI. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)