ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu skuad DBL Indonesia All Star 2019, Melissa Erika membuat pengakuan heboh. Dalam program 20 In Two, gadis berusia 18 tahun itu menjawab pertanyaan pengin jadi adiknya Stephen Curry, wow. Eitsss tapi jawaban itu dilontarkan Erika ketika ditanya soal seandainya dia terlahir kembali sebagai adik pemain basket, siapa kakaknya.

“Stephen Curry, biar keikutan jago shooting-nya hehe,” jawabnya dengan tertawa kecil. Selain itu, ternyata Erika juga doyan makan loh. Apalagi, makanan dari Indonesia. “Nasi, pecel, tempe, dan dadar jagung,” ucapnya. Student athlete SMA Gloria 1 Surabaya itu ternyata juga punya keahlian masak.

Dirinya pun punya dua masakan andalan yang sering ia masak. “Masak nasi goreng dan telur dadar hehe,” cetusnya. Most Valuable Player (MVP) Honda DBL East Java Series 2019 itu juga menyatakan kalau ia sudah lama kenal dengan basket. Erika mengaku awal mulanya suka basket dari kelas 4 SD.

“Waktu itu timnya kekurangan pemain, pelatihnya minta aku main. Terus disuruh pilih antara badminton atau basket, aku pilih basket,” jelasnya. Erika juga menjawab kemenangan di DBL 2019 lalu jadi memorable moment selama ia berkarir di basket. “Susah-susah bareng, akhirnya kita bisa menang bersama,” tuturnya.

Sekedar info20 In Two adalah program baru di YouTube DBL Play yang mengharuskan guest star menjawab 20 pertaanyaan yang sudah disiapkan tim DBL Play dalam waktu dua menit. Nah, penasaran sama QnA 20 in TWO Erika? Simak selengkapnya di bawah ini! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)