ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Amrina Rosyada (77) ketika membela SMKN 4 Palembang di DBL 2021 seri Sumsel (DBL Indonesia)

Menjelang berbuka puasa, godaan soal makanan emang bikin ngiler. Nah, karena itu kalian harus bisa menahan diri nih. Apalagi, Amrina Rosyada, salah satu skuad SMKN 4 Palembang yang punya 4 masakan andalan yang dia buat bareng mamamnya menjelang buka puasa. Nah, apa aja 3 masakan itu? Simak selengkapnya di sini guys! Check this out!

1. Sop Ayam

Makanan satu ini bisa dibilang lebih sering dibuat oleh Amrina. Soalnya, dirinya sekeluarga emang paling doyan makanan satu ini. Buatnya, menyantap sop ayam dikala berbuka puasa bikin badan tambah seger. Apalagi kuahnya dengan aroma rempah-rempah bikin menambah mood Amrina loh.

2. Sambal Udang

Nah, soal masakan, bukan cuma yang berkuah saja nih yang jadi menu Amrina. Dara berusia 17 tahun itu juga suka menyantap masakan pedas loh. Salah satunya adalah sambal goreng udang. Biasanya, student athlete pencetak 18 poin untuk timnya di DBL 2021 seri Sumatera Selatan itu juga berbelanja langsung keperluan masakannya bareng sang mama di pasar Sekip.

3. Ayam Kecap

Bukan hanya sekedar masak saja. Amrina juga suka mengulik resep masakan selain menu utamanya sop ayam. Nah, pemain yang turut menyumbang 14 rebound kala membela SMKN 4 itu memang suka masakan berbahan dasar ayam. Selain sop, ia juga pandai mengolah ayam kecap yang pastinya bikin ngiler ketika waktu berbuka datang. (*)

Foto-foto: Istimewa

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY