ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nabila Maharani (pegang bola) ketika membela SMA Kharisma Bangsa di Honda DBL Banten Series dua tahun silam (DBL Indonesia)

Banyak hal yang bisa dilakukan ketika sedang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Bagi Nabila Maharani, student athlete dari SMA Kharisma Bangsa menonton jadi pilihan tepat untuk mengisi waktu luang sembari menunggu berbuka puasa. Saat ini, dara berusia 16 tahun itu sedang mengikuti dua film di aplikasi streaming film online, Netflix.

Kedua film itu adalah Grey's Anatomy dan The Ted Bundy Tapes. Sebenarnya dua film tersebut berbeda genre. Grey’s Anatomy merupakan film seri yang terdiri dari 17 season dengan genre drama. Sementara, The Ted Bundy Tapes, merupakan film berjenis dokumenter dan baru tersedia 4 episode saja.

Bella, sapaan akrabnya mengaku punya alasan tersendiri mengapa dirinya senang film itu.  “Aku emang suka film dokumenter, jadi betah aja. Nah, kalau yang medical drama Grey’s Anatomy itu justru rekomendasi dari temenku, eh ternyata malah enjoy juga nontonnya,” cuapnya.

Baginya sebagai pecinta film, menonton dua film dengan genre berbeda bukan masalah. Menurutnya, keduanya punya cerita khas masing-masing. Bahkan, Bella mengaku pernah marathon movie hingga 7 jam dalam sehari. “Itu pas lagi nggak puasa sih hehe, kalau pas puasa gini 2 sampai 3 jam doang,” cetusnya.

Pada saat bulan Ramadan, ia punya waktu tersendiri untuk menonton. “Biasanya siang hari sih, pas lagi lapar-laparnya nih, lumayan sembari nunggu buka puasa hehe,” akunya. Selain menonton, Top 50 Campers Honda DBL Camp 2019 itu juga tetap berolahraga di samping sekolah daring. “Tetap latihan sama joging sih,” timpal siswi kelas XI itu.

Nama Nabila Maharani sendiri sempat menjadi perhatian pada perhelatan Honda DBL Banten Series 2019 lalu. Soalnya, selain bisa menembus 50 besar Honda DBL Camp 2019, dirinya juga bermain apik sebagai seorang rookie waktu itu. Bella berhasil mencatatkan 43 poin, 15 rebound, dan 6 assist untuk membawa timnya melaju hingga semifinal. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)