ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Evelyn Fiyo (dribble) bermain di turnamen antar akademi di Amerika Serikat bersama skuad DBL Indonesia All Star 2019 (DBL Indonesia)

Salah satu skuad DBL Indonesia All Star 2019, Evelyn Fiyo menerima tantangan untuk menjawab 20 pertanyaan dalam program 20 In TWO di channel YouTube DBL Play. Dara berusia 17 tahun itu menjawab salah satu pertanyaan yang menarik. Yaitu dirinya mengaku bahwa ia suka makan nasi padang tanpa menggunakan sendok loh.

“Karena kalau pakai tangan langsung kan ciri khas makan orang Indonesia,” cetusnya dalam video berdurasi 2 menit lebih itu. Selain soal masakan padang, cewek yang doyan makan ini juga mengaku punya kuliner favorit ketika berkesempatan berangkat ke Amerika Serikat bersa,a skuad DBL Indonesia All Star dua tahun silam yaitu makanan di restoran Denny’s.

Beranjak dari makanan, student athlete yang tahun ini baru saja naik ke kelas XII itu juga punya pengakuan mengejutkan loh. Dirinya mengaku tidak tahu sosok Daniel Wenas. “Daniel Wenas itu yang mana ya hehe,” celetuknya dalam video. Mengenai basket, Fiyo juga menjawab bahwa ada satu teammate yang paling jahil selama di Amerika. “Bonfil sih jahil,” timpalnya.

Namun, dari beragam pertanyaan, ada satu jawaban yang menyentuh sekali. Fiyo menyatakan sosok mama jadi orang yang paling kuat untuk membangkitkan mentalnya. Soalnya, bagi siswi SMA Nation Star Academy (NSA) itu setiap tanding maupun latihan, dukungan sang mama terus mengalir.

“Meskipun kadang aku kesal, tapi mama semangatin terus, lagi latihan terus capek mama tetap dukung,” ucapnya. Nah, buat yang penasaran sama QnA selengkapnya 20 in TWO bareng Evelyn Fiyo, simak selengkapnya hanya di YouTube DBL Play di bawah ini! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY