ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain silaturahmi, yang paling ditunggu saat hari raya Idul Fitri adalah urusan makanan khas lebaran. Nah, hal itulah yang jadi poin penting buat Nabila Maharani dalam menyambut hari raya kali ini.

Bicara makanan, siswi SMA Kharisma Bangsa itu punya 4 makanan favorit loh. Makanan favorit Nabila ini bisa jadi referensi makanan kalian juga kok. Yang lebih spesial, makanan favorit doi dibuat langsung oleh ia sendiri dan mamanya. Nah, apa aja 4 makanan itu? Check this out guys!

1. Nastar

Memasuki hari raya, nggak lengkap kalau tanpa kue-kue kering. Seperti nastar, kue olahan berbahan dasar nanas. Nah, buat Nabila, kue ini pasti selalu ada di meja makan keluarga besarnya. Soalnya, hampir semua anggota keluarganya, menyukai kue ini.

2. Kastengel

Nggak jauh beda dari nastar. Kue satu ini juga sudah lumrah jika tersedia di meja makan keluarga Indonesia. Begitupun dengan keluarga Nabila. Dara manis berusia 16 tahun itu juga bukan hanya pecinta makanan manis, tapi kue gurih berbahan dasar keju ini, juga ia santap ketika lebaran loh.

3. Opor Ayam

Soal makanan berat, Nabila menjatuhhkan opor ayam sebagai lauk utama ketika lebaran. Tahun ini, ia juga akan membantu sang bunda untuk menyiapkan masakan satu ini. Opor ayam ini sendiri tersedia dalam dua varian yaitu polosan dan juga opor ayam bumbu kuning.

4. Gulai Sapi

 

Selain opor, Nabila juga punya ceklis masakan lainnya. Hmm, masih masakan berbahan dasar santan juga sih, yaitu gulai sapi. Wah, kalau makanan yang satu ini bagi Nabila nggak ada yang ngalahin deh, apalagi gulai sapi buatan sang bunda yang selalu menggugah selera makanan Nabila. (*)

Foto: Pinterest

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY