ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kisah Sangsaka Lima berlanjut ke chapter 7 yang sudah tersaji sejak Selasa (18/5) lalu di aplikasi DBL Play. Akhirnya, duel yang dinanti tiba. Joe meladeni permintaan Bara untuk mengajak 1on1 pada chapter 6 lalu. Hasilnya? Cukup mengejutkan. Bara yang percaya diri, dibuat terdiam, melihat kemolekan Joe dengan bolanya meliuk-liuk menerobos pertahanan Bara.

Sebelum laga 1on1 dimulai, Bara terlebih dulu menjelaskan ambisinya untuk membuat tim basket SMA Merah Putih. Dirinya juga menceritakan impiannya untuk berlaga di kompetisi penuh gengsi antar SMA, Liga DBL. Joe sendiri sebenarnya sempat bingung dengan ajakan Bara. Sebab, ia tidak melihat gelagat anak basket di sekolahnya.

Tapi, mendengar ucapan Bara yang berapi-api Joe dengan tangan terbuka menerima ajakan Bara itu. Hanya saja, tantangan Bara ke dirinya dianggap belum selesai. Pemenang laga antara Joe versus Bara bakal menentukan siapa kapten tim basket sekolah. Nggak mau menghabiskan waktu, Joe langsung tancap gas.

Memperlihatkan skillnya sebagai point guard, melesat melewati Bara dan membuka poin melalui gerakan spin move, yang diakhiri dengan lay up. Bara tak bisa menahan gempuran Joe. Ia dihajar tiga angka tanpa balas. Hal ini cukup membuat Bara was-was. Soalnya, siapa yang bisa mencetak 7 angka lebih dulu, maka orang itu yang berhak jadi kapten tim.

Keseruan nampaknya bakal berlanjut. Hanya saja, dua creator Sangsaka Lima belum mengakhiri duel Joe versus Bara di chapter 7. Hal ini membuat para pembaca harus bersabar, menunggu hasil akhir dari duel menegangkan ini yang kemungkinan besar bakal tertuang di chapter 8 nanti.

Nah, sebelum berlanjut ke chapter berikutnya, bagi kamu yang belum membaca serunya chapter 7, bisa langsung baca DI SINI. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)