ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Season 1 komik basket pertama di Indonesia, Sangsaka Lima sudah tamat per Selasa (29/6) kemarin. Chapter 12 jadi penutup kisah Bara dkk sejak komik ini terbit pada 6 April 2021 lalu. Pada akhir chapter 12, Bara, Joe, Edison, dan Zaky memutuskan buat ikut kompetisi 3 lawan 3.  Hanya saja ending chapter 12 dibuat seperti gantung.

Soalnya, dua kreator Sangsaka Lima belum menceritakan secara detail, skill dari keempat siswa SMA Merah Putih itu. Di sisi lain, ujung cerita di chapter 12 membuat para pembaca jadi penasaran. Bahkan, menimbulkan banyak pertanyaan. Seperti apa kisah yang akan tersaji di season kedua nanti?

Kedua mangaka Sangsaka Lima, Juan Vito dan Mochammad Fadli memberikan sedikit bocoran. Bagaimana gambaran komik ini di season kedua nanti. “Satu hal yang pasti perjungan Bara dkk akan semakin seru…!” ucap Fadli.

Sementara Vito sendiri juga menerangkan cerita di season kedua nanti sangat sayang jika dilewatkan. Seperti para pembaca yang telah mengikuti kisah Bara sejak chapter awal di season pertama, bagaimana perjuangan Bara dalam meraih mimpi untuk bermain di DBL.

“Kita bisa lihat di akhir chapter 12, there will be match going on kan… hahaha yang pasti akan banyak aksi di lapangan nanti,” kelakarnya. Melihat para pembaca yang antusias, Vito dan Fadli jadi lebih bersemangat untuk mempersiapkan season kedua nanti. Mereka juga akan lebih detail, terutama dalam menjaga kualitas gambar yang tertuang dalam komik.

 “Komik ini punya ciri khas soal detail gambar. Menjaga kualitas eksekusi gambar memang sulit, tapi kami terus berusaha, termasuk memberikan cerita yang relate buat anak basket dan informatif buat pembaca umum,” pungkas Vito. Yaps, buat kamu yang mau kembali menikmati kisah Bara dkk di season pertama, semua komiknya bisa kamu baca di aplikasi DBL Play, dengan cara klik DI SINI! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY