ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Yeay… nggak kerasa DBL Indonesia udah memasuki usia remaja. Yaps, tepat tahun ini pada tanggal 4 Juli mendatang DBL Indonesia akan merayakan ulang tahun (ultah) sweet seventeen alias ultah ke 17 tahun loh. Nah, bertepatan dengan #DBL17Tahun, salah satu apparel olahraga asal Indonesia, AZA Activewear memberikan diskon sampai 90 persen loh.

Koleksi barang yang diskon juga keren dan kece banget. Harganya juga murah meriah. Mulai dari Rp 70.000 aja loh. Bukan cuma itu, di edisi #DBL17Tahun ini juga, ada beberapa produk BEST SELLER dengan harga miring loh.

Seperti satu set AZA Sweater dan Jogger Pants Basic. Lalu ada AZA Utily Set yang berisikan AZA Jacket dan Jogger Pants Utility Tech. Serta produk celana basket AZA Manga Strk Wuzz Short dan juga AZA Manga Strike T-Shirt edition juga ikutan SALE loh. Bukan cuma itu, masih banyak produk lainnya yang diskon up to 90 persen.

Nah, biar nggak ketinggalan dan kehabisan buruan borong deh. Cara belinya juga gampang banget. Kamu tinggal klik banner yang ada di halaman berita aplikasi DBL Play atau kamu tinggal kunjungi kunjungi website resmi AZA Activewear

Satu hal yang mesti dicatat flash sale edisi #DBL17Tahun ini terbatas, hanya berlaku mulai tanggal 1-4 Juli 2021. Untuk pembelian bisa dilakukan secara online dan offline AZA Activewear di DBL Store PTC Surabaya. Info lebih lanjut kamu juga bisa cek Instagram @azawear yaaa! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY