ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jooshe Ardlie (35) ketika bermain membela SMAN 59 Jakarta di Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 (DBL Indonesia)

Gencarnya vaksinasi massal nasional membuat Jooshe Ardlie bertindak cepat. Student athlete lulusan SMAN 59 Jakarta (Smalix) tak mau ambil pusing. Dirinya langsung mengambil keputusan untuk bisa menerima dosis vaksin pertama. Rencananya, Jooshe akan divaksin pekan depan di rumah sakit St Carolus Jakarta.

Nantinya ia akan mendaftarkan diri bersama sang ayah dan juga kakaknya. Ia mengakui menunggu momentum ini. Lantaran beberapa bulan terakhir minat masyarakat dalam vaksin meningkat. Jadinya dirinya baru dapat giliran pekan depan. “Iya kami beritga baru kebagian slot minggu depan,” akunya.

Menurutnya adanya vaksinasi yang dilakukan pemerintah jadi menunjukkan suatu keseriusan untuk bisa mengalahkan pandemi yang sudah lebih dari satu tahun melanda Indonesia. “Aku  setuju dengan vaksinasi ini. Supaya kondisi bisa cepat pulih dan kita atlet pelajar atau yang hobi basket bisa kembali ikut pertandingan,” timpal cowok berusia 18 tahun itu.

Lebih lanjut, ia pun berharap, semua usia terutama remaja seperti dirinya bisa mengambil kesempatan ini. Apalagi, belum lama ini Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI sudah memberikan rekomendasi vaksin untuk usia 12-17 tahun. “Buat tema-teman yang belum vaksin segera mungkin yuk, kita sama-sama mau pandemi ini selesai, negara lain aja bisa, kita Indonesia juga pasti bisa dong,” cetusnya.

Sebagai tambahan info, Jooshe sendiri bermain untuk SMAN 59 pada gelaran Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 lalu seri Jakarta Timur. Dirinya tampil moncer dengan menceploskan 14 poin serta mengemas 23 rebound untuk Smalix. Sayangnya, penampilannya belum cukup untuk membawa Smalix menuju babak Championship Series. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY