ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Yeay! Tepat hari ini 4 Juli 2021, DBL Indonesia merayakan ulang tahun ke 17. Meski masih dalam suasana pandemi, DBL Indonesia mengajak seluruh anak basket se-Indonesia, biar tetap semangat dan pantang menyerah. Selain ada giveaway spesial sweet seventeen, tepat sore ini ada juga sharing session bareng alumni DBL loh.

Kedua alumni DBL itu adalah Dewa Made Ayu Sriartha, pemain Timnas Putri 3x3 dan Laurentius Stefanus Oei salah satu penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta yang juga skuad Timnas Sea Games 2019. Baik Ayu maupun Oei akan berbagi cerita soal karir profesional yang sedang mereka jalani.

Fyi, Ayu merupakan alumni DBL Indonesia All Star 2015. Sementara Laurentius Oei juga pernah terbang ke Amerika Serikat bareng skuad DBL Indonesia All Star 2011. Mereka juga bakal ditemani, coach Dimaz Muharri, pelatih kepala DBL Academy yang juga mantan pemain basket profesional.

Bukan cuma sharing session aja, Ayu dan Oei juga bakal melelang jersey dan jaket mereka. Ayu akan melelang jersey Timnas 3x3 putri, sementara Oei akan melelang jaket yang ia kenakan ketika berlaga di Seaba. Buat kalian yang nonton live ig ini, kalian juga bisa tanya-tanya apa aja langsung ke kedua mereka loh.

Selain sharimg session, nantinya juga akan ada quizizz berhadiah menarik yang sayang banget kalau kalian lewatkan. Nah, makanya jangan sampai ketinggalan loh. Sharing session ini akan berlangsung sore ini pukul 15.00 WIB di Instagram @dblindonesiaofficial. So, standby, rayakan kemeriahan sweet seventeen DBL Indonesia dari rumah, jangan sampai ketinggalan! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY