ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Richelle Karen (10) bertanding bersama SMA St Aloysius (DBL Indonesia)

Para pelajar SMA sedang masuk liburan semester genap. Namun, liburan kali ini agak berbeda, nggak seperti biasanya. Mereka harus menaati aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, terutama untuk daerah Jawa-Bali. Jadinya, mereka wajib #dirumahaja, dan tidak keluar rumah, kalau memang nggak ada keperluan mendesak.

Namun, bagi Richelle Karen adanya PPKM tidak membuatnya jenuh. Justru dengan kegiatan #dirumahaja, dirinya semakin bisa mengolah skill memasaknya. Student athlete asal SMA St Aloysius Bandung itu memang punya hobi memasak, selain basketan. “Dari dulu udah suka masak, tapi pas pandemi gini aku jadi lebih eksperimen soal makanannya,” akunya.

Dara berusia 17 tahun itu banyak belajar soal masak dari internet. Ia lebih memilih sajian yang bisa disantap bersama keluarga dan masakan yang lebih ke arah western maupun asian. Ia juga punya satu masakan yang akhir-akhir ini ia senangi. “Sebenarnya sih banyak, cuma lagi senang caramel walnut shrimp,” cetusnya.

Sajian itu merupakan salah satu masakan asia. Makanan itu terbuat dari bahan dasar udang yang dibaluri dengan terigu lalu digoreng dan disiram dengan saus karamel. Biasanya, Richelle menyantap masakan tersebut bersama keluarga.

Meski sudah lama doyan masak, Richelle mengaku belum terpikir untuk mencoba bisnis kuliner. Sejauh ini, ia hanya kepengin menyalurkan kegemarannya untuk pribadi saja. Selain memasak, pemain berposisi center itu juga tetap menjaga daya tahan tubuh dengan melakukan workout rutin selama liburan #dirumahaja. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY