ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Coach Tika (dua dari kiri atas) bersama skuad putri DBL Indonesia All Star 2019

Ada yang menarik dari salah satu postingan Instagram pribadi coach Athini Mardlatika, @tikaael. Dalam feed-nya, pelatih berusia 26 tahun itu mengunggah keseruan ketika DBL Camp 2019. Bersama skuad DBL Indonesia All Star 2019, coach Tika menuliskan rasa rindunya sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk DBL Indonesia.

Happy sweet 17th @dblindonesiaofficial âÂÂÂœ¨ semoga pandemi segera berlalu, yuk kita dukung dbl utk #siapvaksinsiaptanding biar cepet ketemu di lapangan lagi... Kangen pake kemeja rapih pas tanding nih hehe,” tulisnya dalam postingan Instagramnya dua hari silam. Postingan itu juga mendapatkan komentar dari beberapa pemain DBL Indonesia All Star lainnya.

Diantaranya ada Brylia Tumanduk yang turut berkomentar. “Ka kangen gak sih,” tulisnya. Selain itu ada juga Michelle Susanto yang memberi emoji “love” dan juga Erlita Chrstiana yang memberi emote senyum dalam postingan itu. Bukan hanya rindu dan ucapan ulang tahun untuk DBL Indonesia, coach Tika juga turut mendukung gerakan #SiapVaksinSiapTanding.

Ketika dihubungi tim redaksi DBL Play, coach Tika sendiri mengakui, kalau gerakan ini harus mendapat dukungan penuh dari semua pihak. “Saya setuju banget dengan adanya gerakan ini. Ini jadi salah satu upaya DBL. Kita bersama semuanya wujudin herd immunity kedepannya,” terangnya.

Sebagai pelatih yang turut berpartisipasi langsung di Honda DBL DKI Jakarta Series, coach Tika pengin DBL bisa kembali digelar seperti sediakala. “Yuk segera vaksin, biar siap tanding dan kita bisa ketemu di lapangan lagi,” tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS