ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada 4 Juli 2021 lalu, DBL Indonesia merayakan sweet seventeen alias ulang tahun ke 17. Sayangnya, pada perayaan sweet seventeen kondisi pandemi masih menghantam Indonesia. Tapi, meskipun begitu, kemeriahan dan kegembiraan harus tetap terasa. Oleh karena itu, DBL Indonesia memberikan hadiah menarik persembahan AZA Wear.

Nah, hadiah ini ditujukan khusus buat kalian yang udah vaksin. Langkah ini diambil DBL Indonesia untuk mengapresiasi kalian dalam membantu pencegahan persebaran virus Covid-19. Sekaligus mendorong kita semua supaya siap vaksin dan siap tanding kembali di kompetisi DBL. 

Yaps, buat kalian yang udah vaksin dan kepengin hadiah menarik senilai Rp 170.000 dari AZA Wear, catat nih 3 hal penting berikut ini!

1. Upload foto sertifikat vaksin (tidak perlu full, data yang penting bisa diblur, terutama bagian barcode WAJIB diblur!) dengan kalian atau tanpa kalian di Instagram story akun pribadi kalian.

2. Tag @dblindonesiaofficial dan gunakan tanda pagar #siapvaksinsiaptanding. Sertakan juga tulisan “Ayo vaksin!

3. Jika sudah upload, tulis komentar kalian di postingan Instagram @dblindonesiaofficial di bawah ini dengan tulisan #siapvaksinsiaptanding.

Nah, jika udah mengikuti 3 cara di atas, sebanyak 170 uploader beruntung akan mendapatkan merchandise menarik dari @azawear yang bernilai seratus tujuh puluh ribu rupiah. Ingat periode terakhir upload Instagram story adalah hari Rabu tanggal 7 Juli 2021 pukul 17.00 WIB. So, tunggu apalagi, #siapvaksinsiaptanding! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY