ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Zamiir Zuhdi (6) bermain bersama Sixers di DBL 2021 Seri Sumsel (DBL Indonesia)

Seruan #dirumah aja ternyata nggak selalu bikin mati kutu. Justru, hal tersebut membuat beberapa orang jadi lebih kreatif. Termasuk Zamiir Zuhdi, salah satu siswa SMAN 6 Palembang (Sixers). Cowok berusia 17 tahun itu mengaku dirinya lebih produktif mencoba hal baru selama masa liburan semester genap yang ia habiskan #dirumahaja.

Kini, dirinya jadi doyan masak gara-gara melihat konten di TikTok. Zamiir mengungkapkan, ada dua makanan yang menarik untuk ia coba buat. Yaitu ada mac and cheese dan juga ciki dengan saus keju. “Iya aku lagi sering buat kuliner yang viral, buat makanan yang ada di fyp TikTok aku,” serunya. Tapi, selain dua makanan itu, ada satu masakan yang sampai sekarang favoritnya, yaitu mie cabonara.

“Buatnya sederhana sih, pakai mie instan biasa, tapi ngerebusnya pakai susu terus ditambah bumbu sama sayuran,” terangnya. Bagi Zamiir momen ketika menyiapkan bahan makanan dan mencicipi rasa masakan jadi sensasi tersendiri buatnya. Hebatnya, Zamiir melakukan semua itu sendiri loh. “Kadang-kadang dibantu juga sama orang rumahs sih hehe,” timpalnya.

Lebih lanjut, buat Zamiir memasak ini jadi pembunuh rasa bosan karena harus berkegiatan #dirumahaja. Di samping memasak, sebagai seorang student athlete, Zamiir juga tetap menyeimbangkan diri dengan berolahraga rutin setiap pagi dan juga sore hari. Nama Zamiir sendiri cukup dikenal lantaran performanya di DBL 2021 South Sumatera Series lalu.

Di musm perdananya sebagai rookie, Zamiir mampu mengemas 18 poin. Akurasi tembakan tiga angkanya juga mencapai 50 persen. Selain itu, dirinya juga dipercaya bermain selama 23 menit 14 detik untuk membawa Sixers hingga mencapai semifinal. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY