ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Clarissa Aureliya (kanan) sewaktu membela SMPN 1 Blita di Junior DBL East Java Series 2019 (DBL Indonesia)

Rookie SMAN 1 Blitar, Clarissa Aureliya tak sabar buat segera divaksin. Sebab, baginya hal ini jadi salah satu cara untuk memberantas persebaran virus Covid-19. Cewek berusia 16 tahun itu sendiri memberi kabar bahwa dirinya sudah mendaftarkan diri untuk menerima dosis vaksin pertama di Puskesmas Sananwetan, Blitar Jawa Timur.

“Sudah dari minggu kemarin aku antusias mendaftarkan diri untuk vaksin, aku terjadwal akan vaksin tanggal 12 Juli nanti,” ungkapnya. Clarissa menyebutkan bahwa dirinya gerak cepat (gercep) divaksin supaya bisa membantu keadaan bisa pulih kembali. Terutama impiannya bisa membela SMAN 1 di DBL seri Jawa Timur kedepannya.

“Semoga dengan gencarnya vaksin, juga bisa membuat DBL cepat diadakan. Aku udah 1 tahun di SMA tapi belum merasakan main di DBL,” tandas student athlete yang baru masuk SMAN 1 Blitar tahun lalu itu. Sejalan dengan itu, Clarissa juga mendukung gerakan #SiapVaksinSiapTanding yang dilakukan oleh DBL Indonesia.

“Aku 1000 persen mendukung,” sambungnya. Untuk itu Clarissa kerap membagikan informasi seputar vaksinasi usia 12 tahun ke atas untuk daerah Blitar dan sekitarnya. “Bisa pantengin info di Instagramnya Puskesmas Kepanjenkidul sama Instagram RS Siti Khodijah Blitar,” terangnya.

Lebih lanjut, Top 50 ViCee Skills Competition itu menambahkan, menurutnya nggak ada alasan buat tak vaksin, selama tujuannya buat kebaikan. Harusnya anak remaja seusianya ini sudah sadar pentingnya vaksinasi. Apalagi anak usia 12-17 tahun sudah diperbolehkan melakukan vaksinasi. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)