ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Vaksinasi Covid-19 masih terus digencarkan oleh pemerintah hingga sekarang. Hal itu bertujuan untuk menekan laju persebaran virus corona. Salah satu alumni DBL, Raisa Aqila juga langsung bertindak cepat untuk mendapat vaksin. Hal itu ia lakukan sebagai langkah meminmalisir risiko dari virus Covid-19. Dirinya telah divaksin Astrazaneca dosis pertama.

Ia tak mau ambil pusing, baginya tindakan ini cukup untuk membantu niat baik pemerintah. Di samping itu ia berharap jika vaksinasi sudah menyeluruh dan keadaan normal, bisa cepat kembali lagi ke lapangan buat tanding basket. “Tengah September nanti aku dapet dosis kedua,” ujarnya.

Mantan kapten SMAN 3 Jakarta (Teladan) tahun 2020 itu juga menuturkan, nggak ada alasan buat takut divaksin. Baginya, manfaat dari vaksin ini banyak. Meskipun ada efek di awal. “After effect-nya cuma benatr banget, tapi manfaatnya bisa melindungi orang lain, kalau amit-amit kena, kita bakal sedikit risiko penularannya,” imbuhnya.

Dara berusia 18 tahun itu mengaku lelah karena melihat informasi dan kabar duka kehilangan orang tercinta imbas dari Covid-19. Karena itu, ia ingin bangkit kembali, agar kondisi Indonesia bisa pulih lagi. “Sebisa dan secepat mungkin harus vaksin dan yang penting nih selalu baca berita yang sumbernya valid, jadi kehindar dari hoax,” terangnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)