ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana vaksinasi massal yang digelar Alumni Kanisius Menteng 64 (Source: Instagram @am64_indonesia)

SMA Kolese Kanisius memang dikenal memiliki kekompakkan yang luar biasa. Salah satunya yang nampak adalah ketika tim basket kesayangannya berlaga di DBL DKI Jakarta Series, Alaska (suporter SMA Kanisius) selalu ada di tribun. Bukan hanya pelajar yang masih aktif saja, namun para alumninya juga selalu menjalin silaturahmi yang erat.

Salah satu buktinya lainnya adalah Alumni Kanisisus Menteng 64 menggelar vaksinasi massal untuk semua umur, termasuk usia anak remaja 12-17 tahun. Vaksinasi yang digelar Alumni Kanisius Menteng 64 bekerja sama dengan Eka Tjipta Foundation, Prosehat, dan pihak lainnya ini dimulai pada 12-25 Juli 2021 di Balai Sidang JCC Senayan, Jakarta.

Dengan target 70.000 penerima vaksin Sinovac, Ketua Umum Alumni Menteng 64, Irlan Suud berharap adanya vaksinasi ini bisa membantu penanganan Covid-19. “Kita harus punya kepedulian tinggi pada kemanusiaan. Kami percaya penanganan Covid-19 salah satunya dapat dilakukan melalui vaksinasi,” kata Irlan di Balai Sidang JCC Senanyan, Senin (12/7) lalu.

Baca Juga: Alumni Kanisius Gelar Vaksinasi Usia 12-17, Patrcik Ikut Terima Dosis Pertama

Senada dengan pernyataan seniornya, salah satu siswa SMA Kolese Kanisius Patrick yang telah menerima dosis pertama vaksin Sinovac juga mengajak semua anak basket bisa segera menerima vaksin, demi kembalinya kehidupan normal. “Mumpung gratis dan prosesnya mudah,” cetusnya.

Nah, buat kalian yang pengin mendaftar, caranya pun mudah. Pertama kalian hanya perlu klik link website ini. Di halaman tersebut, klik tulisan Daftar Sekarang. Lalu, silahkan pilih tanggal dan isi data diri kalian. Pada halaman website itu kalian juga bisa mengunduh surat jalan menuju lokasi vaksinasi. Yuk #SiapVaksin#SiapTanding. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)