ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kesuksesan SMA Methodsit 2 Palembang (Medupa) menyabet gelar DBL 2021 South Sumatera Series membuat Nicholas Saputra semringah. Ia pengin mengulangi keberhasilannya lagi tahun depan. Oleh karena itu, dirinya menyatakan siap untuk divaksin. Supaya pandemi bisa cepat teratasi dan perhelatan DBL musim berikutnya bisa berjalan dengan situasi normal lagi.

“Ini pilihan bagus, lebih baik vaksin biar cepat melewati masa pendemi,” terangnya. Dirnya juga mengakui sudah lama menunggu giliran untuk vaksin. Akhirnya pemerintah mengeluarkan surat rekomendasi untuk vaksinasi anak remaja seusianya, umur 12-17 tahun melalui Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada akhir bulan Juni lalu.

Nicholas sendiri terus mencari info soal lokasi dan jadwal vaksinasi di daerahnya. Dirinya juga cukup senang masyarakat di daerahnya begitu antusias dengan vaksinasi massal ini. Sampai ia harus cepat agar tidak keduluan orang lain. “Udah banyak di sini (re: Palembang), cukup rame juga yang mau vaksin, jadi harus tunggu lagi nih,” sambung siswa berusia 17 tahun itu.

Rencananya Nicholas akan vaksin bersama dengan keluarganya di Puskesmas dekat rumahnya. Guard yang mencetak 57 poin dan 11 rebound bagi Medupa itu juga berpesan supaya anak-anak remaja sepantarannya segera vaksin. “Jangan lupa juga tetap ikutin protokol kesehatan,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)