ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Yasyfa Shabrina (kiri) ketika berlaga bersama SMAN 28 Jakarta (DBL Indonesia)

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) resmi diperpanjang mulai 9 hingga 16 Agustus mendatang. Jakarta jadi salah satu wilayah yang masuk dalam perpanjangan PPKM itu. Hal tersebut membuat beberapa aktivitas masih harus dikerjakan di rumah, salah satunya adalah kegiatan belajar mengajar yang masih dilakukan secara daring.

Yasyfa Shabrina, studet athlete dari SMAN 28 Jakarta menanggapi hal tersebut. Baginya, adanya PPKM ini memang lebih baik dilanjutkan, sampai benar-benar situasi membaik. Di sisi lain ia juga tak menampik kalau juga rindu buat kembali bertanding di lapangan. Namun, baginya dengan diberlakukannya PPKM, seharusnya tak menghalangi diri untuk tetap produktif.

Selain tetap berlatih online, Yasyfa juga sedang mengasah hobi lainnya di luar basket. Dirinya mengaku lagi senang mendalami hobi melukisnya. Dara berusia 17 tahun itu memang punya kegemaran melukis sejak duduk di bangku SD. “Kalau melukis sih dari kelas 5 SD, awalnya karena ikutan teman, iseng-iseng gambar, ternyata sekarang malah jadi hobi,” ucapnya.

Yasyfa sendiri punya tema sendiri ketika melukis. “Aku lebih suka yang scenery gitu sih,” timpalnya. Soal waktu ia menyatakan tidak menyiapkan waktu khusus. Karena, buatnya melukis ini juga perlu mood yang pas. “Tergantung mood sih biasanyaa, kalau lagi nggak mood gambarnya bisa acak-acakan hehe,” akunya.

Sampai sekarang ini, hasil lukisannya hanya ia pajang di kamar saja. Dirinya pun belum memilki rencana untuk ikut pameran dan menjual karyanya. Namun, hobi melukisnya ini juga ia jadikan pelajaran sebagai modal studi di masa depan. “Keebtulan juga aku nanti mau kuliah arsitek, ya jadi bisa belajar dari gambar-gambar ini,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS