ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Desas desus perilisan komik Sangsaka Lima akhirnya terjawab. Komik basket pertama di Indonesia, hasil kolaborasi DBL Indonesia x Komik Mjp akan berlanjut ke season kedua. Kisah lanjutan Sangsaka Lima season kedua ini, akan terbit pada Selasa (17/8) sore hari ini, bertepatan dengan hari raya kemerdekaan Indonesia, pukul 17.00 WIB.

Para pembaca memang sudah tak sabar dengan kelanjutan kisah Bara dkk ini. Hal itu terlihat dari kolom komentar di akhir kisah chapter 12 season pertama. Mereka penasaran dengan kelanjutan perjuangan Bara, mengarungi basket ibu kota. Kedua mangaka Sangsaka Lima, Juan Vito dan Mochammad Fadli memberikan sedikit bocoran untuk season kedua ini.

Secara umum cerita Sangsaka Lima season kedua ini akan mengisahkan perjalanan basket Bara bersama tim yang terbentuk secara 'kebetulan'. "Kami brainstorming untuk kembali membangun kisah Bara, sekarang ini dalam progres pengembangan sketsa di setiap chapternya," ujar Vito.

Sedikit tarik cerita pada akhir chapter 12 season pertama lalu. Bara bersama Edison, Joe, dan Zaky akhirnya membentuk tim dengan nama Crasher untuk ikut kompetisi 3x3. Kisah itulah yang banyak ditanyakan para warganet.

"Mereka akan saling berkenalan secara skill dan sifat personal, bisa jadi mereka akan mengalami learning by doing, untuk membawa timnya berkompetisi 3on3," tandas Fadli. Vito dan Fadli juga menambahkan, bahwa kisah Bara di season kedua ini tentu nggak selalu berjalan mulus. Akan banyak rintangan dan bagaimana Bara bisa menyelesaikan permasalahan yang ada.

"Pertanyaan besarnya bagaimana mereka bisa dewasa menyikapi hal-hal yang terjadi, apakah skill mereka cukup mumpuni? Semua akan tersaji di season 2 nanti," timpal Vito. Sebelum lanjut ke season 2 nanti, kalian bisa baca seluruh chapter season pertama hanya di aplikasi DBL Play. Semua kisah Bara bisa kalian baca DI SINI. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY