ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tepat pada hari Minggu (22/8) besok, Timnas 3x3 U-18 Indonesia akan berangkat menuju Hungaria untuk berjuang di FIBA 3x3 U18 World Cup 2021. Nah, sebelum berangkat, dua skuad DBL Indonesia All Star 2019, Aaron Nathanael dan Rafael Pasha menunjukkan barang apa aja yang ada di dalam tas mereka loh. Yaps, kira-kira barang apa aja ya yang dibawa Aaron dan Pasha ke Hungaria nanti. Penasaran? Langsung aja check this out gengs!

1. Topi Polo Cap AZA

Hmm, Aaron sama Pasha terpantau tetap mau tampil kece nih selama di Hungaria. Selain desainnya yang simpel tapi keren, topi AZA ini sendir emang didesain khusus dengan material ringan dan sirkulasi udara yang baik, jadi bikin kepala tetap adem deh, hihi.

2. Botol Minum Indonesia

Buat menunjukkan identitas Indonesia, Pasha membawa botol minum dengan tulisan “Indonesia”. Botol minum ini juga dipakai Pasha ketika pergi menuju Amerika Serikat bersama DBL Indonesia All Star 2019, Februari tahun lalu.

3. Handuk DBL Indonesia All Star

Satu barang yang nggak ketinggalan masuk tas Pasha dan Aaron adalah handuk. Yaps, handuk berukuran besar ini, biasa digunakan mereka buat mandi maupun sekedar mengeringkan keringat. Handuk bertuliskan "Indonesia" ini merupakan handuk ketika Pasha dan Aaron melancong ke Amerika Serikat bersama skuad DBL Indonesia All Star 2019. 

4. Jaket Windbreaker AZA

Baik Pasha maupun Aaron, ternyata keduanya membawa jaket windbreaker ini buat dipakai di Hungaria. Keduanya memilih jaket ini karena emang memiliki bahannya yang tahan angin. Supaya melindungi tubuh mereka dari udara dingin selama di Hungaria.

5. Kaos Kaki AZA

Satu hal yang nggak ketinggalan, ternyata Pasha dan Aaron juga membawa kaos kaki AZA loh, selama mengikuti Training Camp (TC) di Cirebon, kedua pemain Bukit Sion itu memakai kaos kaki AZA. Bahan yang tebal tapi lembut membuat kaos kaki ini nyaman kenyaman saat olahraga maupun aktivitas sehari-hari.

6. Sepatu AZA 6.9

Yuhuu, sepatu generasi terbaru dari AZA 6, yaitu seri 6.9 juga dibawa Pasha dan Aaron loh buat ke Hungaria. Mereka membawa sepatu yang berwarna dasar hitam dengan list camouflage oranye. Sepatu ini emang bisa dipake basketan ataupun sekedar berjalan-jalan di kota Debrecen.

Nah, buat yang kepo sama produk Azawear yang dibawa Aaron dan Pasha, kalian bisa cek produk kerennya hanya DI SINI! (*)

(Foto-foto: Dok pribadi)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY