ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021 
Albert Fo Semangat Sambut Honda DBL 2021-2022 di Jakarta
Hakiki Tertiari - 09 September 2021
Albert Fo (28) ketika membela SMA Kolese Kanisius di Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 (DBL Indonesia)

Bagi Albert Fo, salah satu student athlete dari SMA Kolese Kanisius, Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Di Haornas tahun ini ia begitu gembira. Pasalnya, ada kabar baik mengenai penyelenggaraan Honda DBL 2021-2022 yang secara resmi bakal bergulir Oktober, bulan depan.

Cowok berusia 17 tahun itu sangat antusias menyambut gelaran Honda DBL musim baru. Apalagi, Honda DBL bakal dimulai di kota asalnya, Jakarta. Semarak menyambut liga basket pelajar terbesar se-Indonesia seri ibu kota itu ditunjukkan dengan berbagai persiapan untuk kembali membela SMA Kanisius nantinya.

Ia mengaku cukup surprise menerima kabar baik ini. “Kaget juga sih, kirain nggak bakal ada tahun ini,” ucapnya. Namun, ia sangat senang dan ingin segera kembali bertanding. “Tapi, syukurnya kasus Covid-19 di Jakarta bisa turun, jangan sampe lalai aja, supaya bisa DBL bisa berlangsung,” timpalnya.

Albert pribadi memang terus mengetatkan protokol kesehatan (prokes) agar waktu yang dinanti seperti ini bisa tiba. Bahkan, ia pun sudah menerima dosis vaksin, untuk lebih memproteksi diri dari penularan Covid-19 ini. Di waktu yang bersamaan juga, orang tua Albert sudah memberikan izin untuknya kembali ke lapangan.

“Puji Tuhan orang tua aku support dan udah pasti diizinkan,” cetusnya. Albert sendiri sudah melihat kabar resmi Honda DBL ini. Ia meyakini, semua keputusan ini juga sudah melalui proses panjang. “Aku yakin sih panitia DBL ini buat regulasi yang sesuai buat kompetisinya,” celetuknya.

Lebih lanjut, siswa kelas XII itu pun cukup yakin, semua akan berjalan lancar, asal nantinya para peserta juga mengikuti aturan yang berlaku di Honda DBL musim ini. “Selama semua berjalan lancar prokesnya, pelaksanannya, tentunya hal itu akan jadi kabar positif,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)