ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Season 2 Sangsaka Lima 
Chapter 15 Sangsaka Lima: Tim Crasher Dalam Masalah
Hakiki Tertiari - 15 September 2021

Komik Sangsaka Lima kembali rilis. Cerita berlanjut di chapter 15 dengan judul ‘Masalah yang Akan Datang’ yang terbit Selasa (14/9) kemarin. Ada hal yang menarik di awal chapter baru ini. Kalian jangan kaget, justru di awal chapter 15 bukan memperlihatkan situasi di lapangan Raja Tarung Tiga. 

Melainkan cerita chapter 15 ini dibuka dengan throwback ke latar cerita di chapter 11. Dimana terdapat potongan cerita keributan Bara, Joe, dan Edison ketika mereka bertiga baru saling mengenal di SMA Merah Putih. Termasuk awal mula munculnya tokoh Ibu Pertiwi serta Muhammad Zaky si ketua osis.

Kisah juga dilanjutkan dengan situasi SMA Merah Putih. Menceritakan para anggota osis yang sibuk menyiapkan acara ulang tahun sekolah. Tak lama bu Tiwi datang bersama Dara yang sedang jogging di area sekolah. Bu Tiwi yang tak sengaja datang itu, akhirnya mengetahui kalau Zaky, Bara, Joe, dan Edison tidak ada di sekolah.

Padahal, mereka berempat diminta datang untuk membantu anak-anak osis. Bu Tiwi yang mengetahui hal itu pun mengajak Dara menyatroni keempat anak tersebut.  Sementara, di lokasi kompetisi 3x3, Crasher yang lolos setelah mengalahkan Economic Inflation bakal mendapat perlawanan sulit. 

Tim satu bagan mereka, Horsepowers memperlihatkan tajinya setelah mengandaskan Fintec City. Bara cukup tercengang dengan kehebatan salah satu pemain mereka dengan nick name Nitro. Bukan itu saja, Bara dkk ternyata juga satu bagan dengan Risings, tim yang dihuni pemain keuturunan asing.

Namun, di chapter 15 ini ada satu hal yang mengejutkan, dimana Oleg, salah seorang pemain Risings, ternyata mengetahui si Edison, yang ternyata mereka berdua sepupuan. Di chapter 15 ini lah Juan Vito dan Mochammad Fadli seperti membuat pembaca menerka kisah selanjutnya.

Sesuai judul, nampaknya akan banyak ‘masalah’ yang dihadapi Bara dkk di chapter 16 nanti, kelanjutannya bakal terbit dua minggu kedepan. Yaps, buat kalian yang ingin membaca chapter 15, bisa klik DI SINI! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)