ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 3 Blitar ketika lolos ke playoffs Honda DBL East Java Series 2019-South Region

Tim putri SMAN 3 Blitar (Smaga) masih penasaran dengan gelaran Honda DBL East Java Series. Oki Rosetika dkk punya misi, menebus kegagalan pada Honda DBL seri Jawa Timur wilayah Selatan dua tahun silam. Mereka gagal melangkah ke fase Championship Series, usai kalah tipis dari SMAN 1 Blitar 66-65.

Oleh karena itu, Oki dan kolega mengaku siap memanaskan kembali peta persaingan Honda DBL seri Jawa Timur. Sebagai salah satu pemain yang langusng merasakan perjuangan timnya dua tahun lalu, siswi kelas XII itu menyampaikan, bahwa timnya sekarang berbeda dari sebelumnya.

Rencananya Smaga bakal menurunkan skuad yang lebih fresh. Ditambah para senior juga bakal turut membantu tim ini. “Ada 8 pemain gabungan kelas X dan XI, dari kelas XII dua orang, ditambah dua orang lagi alumni,” ucapnya. Oki menyatakan, Smaga musim ini akan tampil beda.

Sejauh ini, timnya sedang fokus memperkuat lini pertahanan. “Defense hal penting, dari defense ini kami bisa bangun serangan,” tandasnya. Namun, dibalik semangat menggebunya, ia tak menampik, masih ada rasa deg-degan.

Itu karena tim mereka sangat excited, rangkaian Honda DBL bisa digelar musim ini. “Kami sangat senang, akhirnya Honda DBL bisa berlangsung kembali,” ucapnya. Mengenai target, untuk tahun ini Oki dkk cukup optimis. “Juara harga mati,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY