ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Season 2 Sangsaka Lima

Chapter 16 Sangsaka Lima: ‘Ancaman’ Tuan Rumah

Hakiki Tertiari - 29 September 2021

Chapter baru komik basket Sangsaka Lima sudah tersedia di aplikasi DBL Play. Pada chapter 16 yang rilis Selasa (28/9) kemarin, kisah Bara dkk berlanjut. Cerita dibuka dengan rasa gelisah Bara dan tim Crasher. Hal itu dikarenakan Nitro dari tim Horsepowers mencoba psywar dengan anak-anak Crasher.

Ternyata, tantangan dari Nitro, membuat Bara resah. Sebab, crasher akan menghadapi Horsepowers di partai selanjutnya. Di sisi lain, ketika mereka sedang berada di kantin, hingar bingar penonton terdengar sampai kantin. Para suporter menggaungkan nama Robinson.

Bara dan Joe yang mendegar teriakan itu mulai curiga, dengan nama Robinson. Akhirnya, mereka berdua lari ke lapangan dan melihat langsung tim yang sedang bertanding. Joe dan Bara tercengang. Sesuai dugaan mereka soal nama Robinson, yang merupakan bintang tim nasional muda.

Robinson bermain untuk tim Judicial Triumvirate. Keresahan Joe dan Bara bertambah. Bukan hanya kepikiran untuk kalahkan Horsepowers, mereka berdua jadi gelisah jika harus berhadapan dengan Robinson dkk. Apalagi, dalam pertandingan tersebut, Judicial Triumvirate berhasil melumat lawannya 25 poin tanpa balas.

Ditambah, Judicial Triumvirate merupakan tuan rumah Raja Tarung Tiga. Belum lagi suporter tim tuan rumah, bisa membuat lawan jiper. Namun, di lain sisi, ada hal yang ikin kaget. Ternyata, Robinson merupakan kakak dari Edinson! Tidak ada yang tahu mengenai ini.

Soalnya, sejak awal Edinson juga tidak ‘banyak tingkah’ mengenai basket. Sontak itu membuat Joe, Bara, dan Zaky kaget. Namun, kalau balik lagi ke chapter pertemuan Bara dan Edinson, di situ Bara emang udah curiga dengan postur Edinson yang tinggi dan kekar.

Tapi, justru Edinson acuh dengan hal tersebut. Sama seperti dirinya tak mempedulikan Robinson ketika keduanya bertemu di lapangan. Masih di tempat yang sama, setelah pertandingan Judicial Triumvirate, kini giliran Bara dkk bermain. Lawan mereka Horsepowers sudah berada di lapangan.

Inilah yang dinanti mereka. Bisakah Bara menghadang laju Horsepowers? Sementara kondisi mental mereka sedang gelisah dengan Nitro ditambah kehadiran Robinson di kompetisi Raja Tarung Tiga. Yaps, buat baca chapter 16 kalian bisa klik linknya DI SINI! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY