ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perwakilan dari Kemenkes dr. Ari Setyaningrum Sp.KO (kedua dari kanan) saat hadir di Gelanggang Remaja Cempaka Putih kemarin (2/10).

Penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat yang diterapkan DBL Indonesia untuk penyelenggaraan Honda DBL 2021-2022 DKI Jakarta Series, ditinjau langsung oleh perwakilan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Peninjauan prokes ketat itu, berlangsung pada saat technical meeting yang berlangsung Sabtu (2/10) tadi. Perwakilan dari Direktorat Kesehatan dan Olahraga Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dr. Ari Setyaningrum Sp.KO datang ke lokasi technical meeting yang berlangsung di Gelanggang Remaja Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu dokter Ari menyatakan bahwa alur prokes ketat yang dilaksanakan pada technical meeting Honda DBL DKI Jakarta Series tahun ini sudah sesuai dengan ketentuan yang ada. Namun, ada beberapa catatan agar prokes ini bisa berjalan dengan lancar nantinya.

"Sejauh ini prokes yang dibuat DBL Indonesia ini sudah sesuai, kami berharap dengan protokol kesehatan ketat ini perhelatan Honda DBL ini tidak menimbulkan klaster terbaru,” ucap perempuan berusia 39 tahun itu. 

Lebih lanjut, dokter Ari Ia juga berpesan buat para peserta yang bertanding nantinya. “Adik-adik jangan lupa protokol kesehatan, semoga apa yang disosialisasikan, apa yang disampaikan bisa diterapkan oleh pemain basket dan tim dance,” timpalnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS