ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana opening party Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 (DBL Indonesia)

Tepat pada Kamis (7/10) besok rangkaian pertandingan Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series resmi digelar di Gelanggang Remaja Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Laga pembuka, akan dihiasi dua pertandingan dari sektor putra yang bakal tersaji. Salah satunya merupakan partai bertajuk big match mempertemukan dua nama sekolah besar di Ibu Kota.

Adalah tim putra SMAN 28 Jakarta versus SMAN 70 Jakarta. Dilanjutkan satu  pertandingan lainnya. Mempertemukan tim berstatus runner up Honda DBL DKI Jakarta Series 2019, SMAN 71 Jakarta yang akan menghadapi ujian pertamanya kala bersua dengan SMA IPEKA Tomang.

Dilanjutkan pada Jumat (8/10) mendatang. Tim putra SMAN 6 Jakarta akan meladeni salah satu tim asal Jakarta Timur, SMAN 54 Jakarta. Usai laga tersebut, pertandingan di hari Jumat nanti, ditutup laga antara SMA Pangudi Luhur kontra SMAN 8 Jakarta.

Seluruh laga Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series ini bisa disaksikan secara live streaming hanya melalui aplikasi DBL Play. Untuk jadwal dan hasil pertandingan selengkapnya bisa kalian cek DI SINI! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY