ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu dancer Raven dengan balutan outfit ala putri Mulan di UBS Gold Dance Competition (DBL Indonesia)

Tim dance SMA IPEKA Tomang (Ipto), Raven tampil cukup menawan. Callysta Leonardi dkk menyuguhkan tema Disney princess Mulan pada pembukaan UBS Gold Dance Competition tahun ini. Mereka punya pesan untuk menampilkan sisi lain dari perempuan. Lewat Mulan, Raven ingin sampaikan bahwa perempuan tidak hanya memiliki sisi feminin.

Melainkan juga seorang pemberani, layaknya kesatria di sebuah kerajaan. Dengan balutan outfit semacam kimono berwarna merah gelap, Raven memperlihatkan seorang perempuan yang berani dan tegas dalam kehidupan. “Kami sebagai seorang perempuan ingin memberikan warna berbeda, bahwa kami ini juga punya kepercaayaan diri dan keberanian seperti putri Mulan.

Hal tersebut terligat dari bagaiman koreografi serta ekspresi para dancer ketika tampil di jeda half time pertandingan Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series antara SMA Ipto kontra SMAN 71. “Kami baru kembali lagi ke UBS Gold Dance Competition, karena itu kami kompak ingin menyuguhkan penampilan yang menghibur penonton,” tandas Callysta.

Dibalik gerakan yang powerful, putri Raven juga serius mempersiapkan penampilannya ini. Tak sedikit tantangan yang mesti Callysta dkk lewati. Bahkan, mereka berlatih tanpa didampingi seorang pelatih. “Setim itu kita nggak ada yang ahli dance, jadi kami rela belajar sendiri termasuk ketika buat koreografi,” ucap Callysta.

Anak-anak Raven sendiri percaya diri, untuk bisa menyabet gelar juara UBS Gold Dance Competition nanti “Kami percaya diri dan tekun berlatih, kami maksimalkan waktu yang ada untuk saling bekerjasama satu sama lain,” pungkas Callysta.(REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY