ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aurell Rizqi Atthalla (tengah) menerobos pertahanan SMA Jubilee di laga penutup hari keempat Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series (DBL Indonesia)

Partai terakhir di hari keempat Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series berlangsung ketat. Dua tim yang bertanding antara SMA Al-Ma’ruf (Ababil) dan SMA Jubilee sama-sama menghibur. Pasukan Ababil hustle hingga akhir kuarter. Sempat tertinggal di babak pertama, tim besutan Angga Muhammad itu bisa tenang mengatur tempo hingga unggul 41-32.

Bintang lapangan malam ini layak disematkan pada Aurell Rizqi Atthalla. Bermain selama 25 menit 27 detik, forward berusia 17 tahun itu membukukan double-double malam tadi. Dengan catatan 16 poin dan 11 rebound. Namun, di sisi lain Jubilee yang memberi kejutan di laga awal, juga patut diberi respect.

Tim asal Sunter Agung itu bisa memberikan perlawanan sengit terhadap Ababil. Bahkan, pemain andalan mereka, Pattrick Barwin kembali bersinar. Bermain selama 35 menit 19 detik Pattrick menceploskan 21 poin dengan 9 rebound. Sayangnya, torehan itu belum bisa diikuti hasil positif untuk Jubilee.

Tertinggal 8-5 di kuarter pertama, anak-anak Ababil terus melaju di tiga kuarter berikutnya. Poin demi poin berhasil dihasilkan oleh Ababil. Mereka sadar kalau lawannya bukan tim sembarangan. Bahkan, Jubilee sempat mengejar ketertinggalan di tiga menit terakhir kuarter keempat hingga skor jadi 30-33.

Jubilee yang sedang menjaga asa, akhirnya kecolongan di dua menit akhir. Putra Ababil tancap gas untuk mengendalikan pertandingan. Dua poin dari Athalla mengunci kemenangan 41-32 untuk Ababil. Angga Muhammad, pelatih Ababil menyatakan timnya harus lebih konsisten di laga selanjutnya. "Komunikasi masih jadi catatan penting buat tim kami, saya harap mereka lebih perhatian jika di lapangan,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY