ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Syarafina Ayasha (6) salah satu pemain SMAN 70 Jakarta berani menerobos pertahanan Labsraw ketika kedua tim saling bertemu Sabtu (16/10) sore tadi (DBL Indonesia)

Penggawa SMAN 70 Jakarta berhasil mengunci satu tempat di babak 8 besar Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series. Itu diraih setelah tim besutan Paul Mario menyudahi laga melawan SMA Labschool Rawamangun (Labsraw) 40-23 pada pertandingan sore hari tadi. Tim asal Bulungan, Jakarta Selatan tersebut sangat terlihat lepas kala bersua Labsraw.

Bahkan, mereka bisa memaksa juara regional Jakarta Timur (East Region) tahun 2019 itu scoreless pada awal kuarter. Dua rookie Seventy, Daranaia Ammara dan Syarafina Ayasha jadi daya gedor Seventy memenangi laga tadi. Darania sendiri mampu mengoleksi 12 poin ditambah 6 rebound selama bermain 21 menit 2 detik.

Sementara Syarafina yang memiliki minute play sama dengan Daranaia juga turut bisa menyumbang 10 poin, 5 rebound, dan 3 assist bagi Seventy. Sepanjnag tiga kuarter, srikandi Seventy sangat dominan.

Mereka bisa bermain bagus, baik di dalam paint area maupun ketika serangan balik. Itu terlihat dari torehan statistik anak-anak Bulungan. Tercatat dalam statistik mereka bisa menceploskan 30 poin ketika berada di paint area lawan. Sementara 11 poin Seventy tercipta berkat pola fast break yang dijalankan Syarafina dkk.

Hasil manis ini membawa Seventy melangkah ke 8 besar. Nantinya mereka akan bersua dengan SMA Santa Ursula yang siang tadi lebih dulu mengunci satu tempat usai mengandaskan laju SMAN 1 Jakarta 29-4. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY