ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

AIPL Siapkan Strategi Khusus Demi Bendung Ababil

DBL Indonesia - 18 October 2021
Osman Arturo salah satu pemain andalan AIPL ketika membela timnya berlaga di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Berhasil mengantongi tiket big eight dari laga sebelumnya, perjalanan SMA Al-Izhar Pondok Labu (AIPL) di perhelatan Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series belum usai. Sore nanti, mereka akan bersua SMA Al-Ma’ruf (Ababil).

Tim besutan Athini Mardlatika, atau akrab disapa Tika, telah melakukan evaluasi dengan baik kala melawan SMA Labschool Kebayoran (Labsky), Senin (11/10) lalu. Saat ditanya mengenai kesiapan tim melawan pasukan Ababil nanti, coach Tika menuturkan timnya telah sangat siap dan yakin bisa melaju ke semifinal dengan mulus.

Sama-sama memiliki pola permainan cepat, coach Tika yakin tim besutannya dapat mencegah pasukan Ababil dalam mencetak skor saat bertanding nanti. “Strategi kita adalah bisa stop permainan cepat Al-Ma’ruf,” tutur coach Tika.

Kala melawan Labsky, Osman Arturo, pemain nomor punggung 1 AIPL sempat memimpin penyerangan ke area paint lawan. Namun, untuk melibas perlawanan Ababil kali ini, coach Tika menekankan pada kerjasama dan kekompakkan anak didiknya. “Semua pemain saya adalah key player, karena saya menanamkan ke anak-anak bahwa mereka semua adalah kunci kemenangan tim,” jelas coach Tika.

Sempat menjadi runner-up regional Selatan di Honda DBL seri Jakarta tahun 2018, coach Tika ingin melanjutkan tren positif itu dengan rata-rata field goals yang baik di musim ini. “Tahun lalu kita tampil bagus, semoga nanti kita bisa lebih baik lagi,” pungkas coach Tika. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming via aplikasi DBL Play dan Facebook Wahana Honda Motor pukul 18.00 WIB. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY