ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Nurhana penuh daya tarik dan mempesona

Tim dance SMA Santa Ursula, Nurhana kembali meramaikan UBS Gold Dance Competition. Musim sebelumnya, tim dance Sanur berhasil meraih titel best five di North Region. Mengusung tema Moana dan formasi yang berubah, Sanur yakin musim ini dapat mendapuk titel juara. “Satu tim harus all out,” ucap Clothilda Athena Maheswari, kapten tim dance Sanur.

Benar saja, melalui konsep putri Moana, mereka pun berhasil tampil all out di UBS Gold Dance Competition siang ini. Dengan menerapkan rangkaian koreografi yang beragam, mereka tampil mempesona, membius penonton yang live streaming di rumah. Pasalnya, banyak teknik pecah formasi yang mereka tampilkan siang ini. Teknik ini pun sulit dilakukan karena mereka harus bergerak sekaligus menjaga tempo dan juga kekompakkan di waktu yang bersamaan.

Didukung dengan properti yang well-prepared, mereka bisa menyuguhkan penampilan yang menarik. Apalagi, ada salah satu penari yang melukis wajahnya seperti kartakter musuh Moana, yaitu Te Ka. Bikin penampilan mereka makin menarik. Di awal kisah, mereka menceritakan Putri Moana yang mengarungi lautan bersama seorang kawannya bernama Maui.

Kemudian mereka bertemu dengan Te Ka, hingga akhirnya mereka saling adu kekuatan. Kisah ini mereka peragakan lewat koreografi yang diiringi lagu latar film Moana asli. Penonton seperti dibawa masuk ke dunia Putri Moana.

Clothilda yakin ia dan tim akan menampilkan hasil yang terbaik sebagai bentuk dukungan terhadap tim basket putri Sanur. Kapten kelas XI ini juga percaya diri, timnya mampu mengharumkan nama sekolah. “Kita nggak mentingin performa kita gimana, yang penting di sini kita mau have fun,” tutur Clothilda.

Tim dance Sanur sendiri menekankan pada kekompakkan tim dan saling support satu sama lain. Mereka percaya dengan mereka enjoy dan bersenang-senang di panggung, mereka akan mendapatkan hasil yang terbaik.

Clothilda menambahkan bahwa performa timnya meningkat setiap latihan sehingga progress mereka pun meningkat pesat. Kalau tahun lalu Sanur berhasil mendapuk titel lima besar regional Utara, tahun ini Clothilda dan timnya memiliki tujuan membawa pulang titel kampiun. “Kita punya tujuan yang sama dengan tim basket,” pungkas Clothilda. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY