ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TOREHAN sejarah baru akan tercipta pada final party Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series di Gelanggang Remaja Cempaka Putih, Sabtu (23/10) hari ini. Mempertemukan SMA Bukit Sion kontra SMAN 61 Jakarta. Laga puncak dua tim putra terbaik ini akan disiarkan secara live streaming melalui aplikasi DBL Play dan Facebook Wahana Honda Motor mulai pukul 18.30 WIB.

Siapapun yang akan menutup laga ini sebagai pemenang, bakal menorehkan tinta emas dalam lembaran sejarah liga basket pelajar terbesar tanah air. Khususnya Honda DBL seri Ibu Kota yang telah terselenggara sejak 2011.

Jika Buksi_julukan SMA Bukit Sion_yang keluar sebagai pemenang, mereka akan mencatatkan diri sebagai tim pertama yang sukses menorehkan three peat alias juara tiga musim beruntun. Menyusul kesuksesan mereka menjadi champion pada edisi 2018 dan 2019. Sebagai catatan, Honda DBL edisi 2020 tidak terselenggara karena pandemi.

Pun demikian jika Nasa_julukan SMAN 61 Jakarta_yang akhirnya menjadi pemenang. Mereka bakal menorehkan sejarah bagi internal timnya, meraih trofi Honda DBL seri Ibu Kota untuk kali pertama. Sekaligus menuntaskan revans atas kekalahan pada final party edisi 2018 silam.

Final party kali ini juga akan memberi motivasi tersendiri bagi Buksi maupun Nasa. Di satu sisi, Buksi termotivasi untuk melanjutkan rekor winning streak alias kemenangan beruntun yang tercatat sudah mencapai 22 kali. Berlangsung sejak musim 2018, 2019, hingga musim ini (2021).

Disisi lainnya, Nasa sangat terlecut untuk menghentikan tren positif Buksi itu, sekaligus merampas trofi dari sang juara bertahan. So, bagi Nasa dan Buksi, sekarang adalah momen yang tepat untuk #WaktunyaBuktikan siapa yang berhak membawa pulang trofi Honda DBL seri Ibu Kota! (*)

Preview Selengkapnya Buksi versus Nasa:

Misi Combo Nasa Atasi Buksi

Buksi Patok Three Peat Jadi Harga Mati di Laga Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY