ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Inas Fathinah (kanan) ketika membela SMAN 70 Jakarta di Honda DBL DKI Jakarta Series 2019)

Partai Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series telah memasuki babak penentuan.  Tepat Sabtu (23/10) siang ini, Final Party Honda DBL DKI Jakarta tahun ini akan dihelat. Pertandingan dibuka dari sektor putri. Mempertemukan SMAN 70 Jakarta (Seventy) kontra SMA Kristoforus 1.

Menanggapi hal tersebut, alumnus sekaligus senior tim basket Seventy, Inas Fathinah memberi pesan untuk adik kelasnya yang akan melakoni laga final nanti. Inas berharap adik kelasnya bisa tetap bermain dengan semangat apapun hasilnya nanti.

“Semoga mereka selalu semangat dan jangan terlalu mikirin hasil, karena menang di lapangan itu nggak selalu jadi parameter keberhasilan,” ucapnya. Dara berusia 19 tahun itu melanjutkan, saat bertanding di Honda DBL seri DKI Jakarta musim sebelumnya merupakan suatu hal yang berkesan untuknya.

Oleh sebab itu, ia berharap para juniornya pun turut menikmati tiap pertandingan yang mereka lakoni. Tak hanya soal menang atau kalah, Inas menuturkan bahwa tiap pertandingan adalah sebuah evaluasi untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.  Apalagi ini musim perdana Seventy bisa melenggang hingga partai final.

Sebelumnya pencapaian terbaik Seventy hanya mencapai fase semifinal Honda DBL DKI Jakarta Series tahun 2012. Untuk itu, ia meminta anak didiknya tetap menjaga spirit bertanding di final nanti.

“Yang paling penting adalah semangat dan pantang menyerah. Anggap aja semua pertandingan itu sebuah evaluasi dan pembelajaran untuk membentuk diri jadi lebih baik lagi,” pungkasnya. Sebagai tambahan informasi, Inas sendiri membela Seventy dua tahun silam. Kala itu dirinya berhasil mencetak 39 poin, 37 rebound, dan menyumbang 16 steal bagi Seventy. (ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY