ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rek, sudah siap ramaikan Honda DBL 2021 East Java Series ta? Eits, tapi jangan datang ke venue ya. Sebab semua laga Honda DBL 2021 East Java Series digelar tanpa penonton. Semua laga akan disiarkan secara livestream. Di DBL Play.

Dan, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, jangan nobar! Kalian bisa kok tetap ramaikan dan bikin seru Honda DBL 2021 East Java Series. Caranya dengan nonton dari rumah dan ramaikan kolom chat dan komentar livestream pertandingan tim sekolah kalian.

Hari ini (27/10) di opening party akan berlangsung dua game seru. Laga pertama SMA Cita Hati East Surabaya (Cheetah) akan bertemu SMAK Kolese Santo Yusup (Kosayu) Malang. Pertandingan akan digelar pukul 15.00 WIB. (baca: Cheetah vs Kosayu: Sama-Sama Buta Kekuatan Lawan)

Lalu, laga kedua menghadirkan derbi Surabaya. Sekolah asal Surabaya Timur, SMAN 17 akan menantang tim asal Surabaya Utara, SMAN 8 Surabaya. Laga ini akan berlangsung pukul 17.00 WIB. (baca: Preview SMAN 17 Surabaya vs SMAN 8 Surabaya: Penantian 760 Hari).

Ingat, semuanya bisa kalian saksikan di channel YouTube DBL Play.

Bagi kalian yang sekolahnya belum bertanding, jangan lupa juga nonton. Selain untuk melihat kekuatan calon lawanmu, DBL Indonesia akan menghadirkan banyak keseruan selama tayangan livestream berlangsung. Sampai ketemu di "tribun online" ya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY