ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 3 Sidoarjo vs SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo

Smantig Siap Raih Kemenangan di Derbi Sidoarjo

Al Ridho - 28 October 2021

Tim putra SMAN 3 Sidoarjo mendapatkan tantangan dari rival sekotanya. Tim itu adalah SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. Pertemuan kedua tim ini menjadi salah satu laga Honda DBL 2021 East Java Series yang tak boleh dilewatkan pada Kamis (28/10).

Derbi Sidoarjo ini diprediksi bakal berjalan seru dan akan ditayangkan secara livesteam melalui aplikasi DBL Play pada pukul 15.00 WIB di Gelora Pancasila. Smantig -julukan SMAN 3 Sidaorjo- bahkan mematok target kemenangan.

Dengan waktu persiapan yang terbilang singkat, Mochammad Zacky, salah satu pemain Smantig, mengaku telah mendapatkan serangkaian persiapan yang matang demi menghadapi SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo.

Sebagai laga pembuka untuk tim Smantig, tentunya Zacky ingin bermain maksimal dan meraih kemenangan. Sebab, ia tak ingin hasil latihan selama ini yang ia jalani terbuang sia-sia “Kami akan buktikan dan keluarkan semua kemampuan kami demi Smantig di dada,” ujar pemain berposisi Center itu.

Pemain yang kerap disapa Zacky itu juga menambahkan jika dirinya dan rekan setim siap tampil hustle. Meski dirinya masih belum mengetahui kekuatan lawan, bukan berarti Zacky cs tampil berhati-hati. Sebaliknya, Smantig akan berjuang mati-matian.

“Untuk soal kekuatan lawan kami belum tahu. Yang pasti siapapun lawannya kami akan siap dan fokus ke offense dan deffense serta saling komunikasi ketika dilapangan. Kami juga ga boleh ngeremehin lawan. Intinya, optimis tapi jangan sampai remehin lawan,” ujar Zacky.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY