ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cantik, enerjik dengan senyum memikat. Itulah sosok Putri Jasmine yang ditampilkan SMAN 3 Blitar dalam UBS Gold Dance Competition. 

Mengenakan kostum hijau dengan aksen bunga-bunga ditambah rambut dikuncir tinggi semakin mempertegas keanggunan itu. Tak tampak sama sekali gurat kegugupan di wajah Dwiasa Kurnia Sari, si pemeran Putri Jasmine. Malahan ia tampil begitu percaya diri dan kompak bersama Cornetto Dance. 

Siapa yang mengira demi tampil menawan mereka harus rela menahan kantuk. Ya, datang jauh-jauh dari Blitar membuat Cornetto Dance tak punya banyak pilihan. Asa menceritakan kalau timnya sudah berkumpul di sekolah sejak pukul 02.30 WIB untuk makeup. Lalu berangkat menuju Surabaya pukul 06.00 WIB bersama tim basket putra SMAN 3 Blitar. 

"Ngantuk memang. Tapi buat ada di sini, apa sih yang nggak?" kata cewek 18 tahun itu lalu tertawa malu. 

Lebih lanjut, bungsu dari dua bersaudara ini mengungkapkan banyak sekali kendala yang mereka alami. Salah satunya soal kostum. Tidak hanya dibikin pusing soal konsep kostum, Cornetto Dance sempat panik saat pakaian yang dijahit sendiri oleh sang pelatih itu banyak yang tidak pas. 

Cornetto Dance harus fitting beberapa kali. Dan voila... Asa dkk terlihat memukau dan mencuri perhatian sepanjang tiga menit menari.

"Kami juga sempat ganti koreografi di tengah-tengah latihan gara-gara satu orang belum vaksin. Padahal kami sudah siap banget," ucap Asa. 

Pengorbanan Cornetto Dance memang tidak sia-sia. Koreografi mereka seolah menyihir semua mata untuk memperhatikan. Cornetto sukses menularkan keceriaan Putri Jasmine lewat tiap gerakan dan senyuman mereka. 

Tampaknya semangat buat tampil all out itu dipicu oleh tim dance SMAN 1 Gresik. Secara tak sengaja lawan memilih tema yang sama. Praktis Cornetto Dance tidak mau sampai kalah.(*)


Tim dance SMAN 1 Gresik.

Baca juga: Andalkan Fastbreak, Smaga Blitar Jegal Langkah Smansa Gresik

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS