ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Airlock Dance Crew tampil sebagai pembeda pada hari ketiga UBS Gold Dance Competition. Jika mayoritas sekolah memilih tema Disney Princess Mulan, tidak demikian dengan tim dance asal SMA Gloria 1 Surabaya itu. 

Britanny Vanessa Sianto cs memutuskan mengambil karakter Disney Princess Belle. Beranggotakan tujuh cewek dan satu cowok, Airlock terlihat semringah kala mengisahkan momen makan malam antara Beauty dan Beast.

"Kami merasa sosok Princess Belle sangat cocok dengan kepribadian kami. Ramah, baik hati, dan tidak membeda-bedakan. Ini adalah karakter kami pelajar SMA Gloria 1 Surabaya," kata cewek yang akrab disapa Fang Fang tersebut.

Saat sedang asik menari, simsalabim. Dengan satu tarikan, kostum pelayan berwarna hitam dan putih berubah menjadi emas. Semakin melengkapi penampilan Airlock yang enerjik dan ceria. 

"Awalnya kami kira nggak bakal bisa tampil all out buat kostum karena waktu terlalu mepet. Pas sudah jadi, eh, ternyata malah di luar ekspektasi," ucap cewek 17 tahun ini.

Bagi Airlock penampilan di UBS Gold Dance Competition tahun ini sangat berarti. Tahun depan mereka bakal lulus sekolah. Praktis sudah tidak ada kesempatan untuk mewakili Gloria 1 di ajang dance ini.  "Jadinya kami senang sekali bisa tampil setelah lama vakum," ujar cewek kelas XII tersebut.

Sementara itu penampilan tak kalah menarik disajikan tim dance SMAN 1 Kejayan Pasuruan. Tak terlihat wajah-wajah lelah meskipun mereka harus berangkat pagi ke Surabaya untuk tampil sekaligus mendukung tim basket sekolahnya.(tya)


Tim dance SMAN 1 Kejayan Pasuruan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY