ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Smala Dance Crew yang mengusung tema Snow White dalam UBS Gold Dance Competition 2021

GELORA Pancasila mendadak jadi tempat bermain bagi tujuh kurcaci dan seorang Putri Salju. Karakter film Disney itu menghabiskan waktunya di area pertandingan Honda DBL 2021 East Java Series mendampingi tim basket SMAN 5 Surabaya. Mereka-lah tim dance Smala -julukan SMAN 5 Surabaya- yang tampil di ajang UBS Gold Dance Competition 2021.

Konsep serta kemasan yang apik membuat cerita yang disampaikan oleh tim SDC -julukan tim dance SMAN 5 Surabaya- tampak sangat hidup. Bahkan, mereka seakan mengajak para penonton livestream ikut larut dalam keseruan yang tercipta.

Tak sekadar bermodal kostum ala putri berwarna biru, gerakan-gerakan tim SDC pun seakan bercerita. Penambahan properti yang digunakan membuat membuat tarian mereka semakin mirip dengan dongeng si Putri Salju.

“Kami memilih tema Snow White ini karena lucu ada karakter kurcacinya. Jadi, kami bisa berbagi peran dengan rata dengan anggota tim. Konsep ini sudah kami rancang sejak bulan lalu. Kemudian kami matangkan dan lakukan penyesuaian di H-1 perform kami,” cetus kapten Smala Dance Crew, Talitha Vania.

Meski Talitha mengakui jika persiapan yang mereka lakukan terkendala waktu. Ia bercerita, mendapat informasi gelaran Honda DBL 2021 East Java Series mepet dengan masa pendaftaran. Dari sana, Talitha dan tim langsung tancap gas melakukan persiapan.

“Kami sudah menyiapkan semuanya sejak bulan lalu. Baik properti, koreo, kostum, dll. Meski terbilang mepet, tapi kami tak mau alasan. Karena itu, kami langsung mengejar persiapan agar semuanya bisa maksimal saat penampilan pertama,” ungkapnya.(alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY