ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Adni Rahmat Ramli, Instruktur Honda Safety Riding Center Jawa Barat mengajak anak remaja untuk cari aman selama berkendara dengan motor (Richard/DBL Indonesia)

Technical meeting (TM) Honda DBL 2021 West Java Series terasa spesial. Sebab, itu terlaksana di Honda Safety Riding Center Daya Adicipta Motora, Kota Cimahi, Jawa Barat. Tempat ini merupakan pusat pelatihan safety riding se-Jawa Barat. Pada kesempatan TM itu Adni Rahmat Ramli, selaku Instruktur Safety Riding, memaparkan pentingnya safety riding bagi para peserta TM, yang merupakan anak usia remaja SMA.

Bertempat di ruang pertemuan Honda Safety Riding Center Daya Adicipta Motora, Safety Riding Instruktur berusia 26 tahun itu menjalaskan bahwa Honda mengajak para pengguna motor untuk menjadikan safety riding sebqgai lifestyle ketika motoran.

"Adanya safety riding ini, diharapkan bisa meminimalisir laka lalu lintas di jalan," tandasnya. Menurutnya, ada tiga peralatan penting ketika safety riding. Pertama adalah helm, jaket, juga sarung tangan. "Jangan sampai karena kelalaian kita, bisa membahayakan nyawa, helm jelas untuk melindungi kepala, jaket juga akan melindungi bagian badan kita semua, termasuk sarung tangan," cetusnya.

Arena Honda Safety Riding Center Daya Adicipta Motora, Kota Cimahi, Jawa Barat (DBL Indonesia)

Lebih lanjut, Adni mengharapkan apa yang disampaikan soal safety riding pada TM sore tadi, bisa dimengerti oleh para peserta. "Jadikan helm dan jaket kalian sebagai lifestyle, supaya terlihat keren," tungkasnya.

Untuk diketahui, di Honda Safety Riding Center Daya Adicipta Motora, terdapat sirkuit sebagai tempat belajar mengenai safety riding. Melalui slogan #CariAman diharapkan bisa menimilasir laka lalu lintas di jalan. 

Pada kesempatan itu pula, TM juga membahas edukasi protokol kesehatan bagi para peserta selama Honda DBL 2021 West Java Series berlangsung. Sekaligus melangsungkan undian untuk menentukan posisi tim dalam bagan. (*)

Baca Juga: Komitmen Terapkan Protokol Kesehatan Bersama

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY