ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo dance epik diperagakan tim UBS Gold Dance Competition SMAN 3 Surabaya. Mengusung tema Moana, mereka sukses membuat Gelora Pancasila seperti latar tempat di film keluaran Disney itu.

Alasan dipilihnya tema Moana ini karena Hustler Dance Crew -sebutan tim dance SMAN 3 Surabaya- karakter tersebut punya kesamaan dengan mereka. Letak SMAN 3 Surabaya yang berdekatan dengan Pantai Kenjeran adalah alasannya.

“Karakter Moana sangat pas dengan kami. Karena Moana punya jiwa petualang begitupun juga anggota tim dance kami. Oleh karena itu, dari semua karakter Disney, Moana ini yang paling cocok untuk kami angkat,” ungkap Yunita, salah satu anggota Hustler DC.

Pada penampilannya, Senin (1/11), Hustler DC benar-benar menyajikan aksi yang memukau. Dengan power dance yang ditambah penggunaan properti yang lengkap. Bahkan, mereka bisa mengombinasikan dengan baik koreo hasil latihannya dengan alur cerita Moana.

“Untuk properti dan koreo kami sudah menyiapkan sejak bulan lalu. Singkatnya waktu persiapan bukan jadi masalah bagi kami. Karena kami ingin menampilkan yang terbaik, jadi kami juga harus total untuk menggarap koreo ataupun properti,” ujar Yunita.

Penampilan Hustler DC ini dimulai dengan tarian sederhana yang diiringi beat dari OST Moana, How Far I’ll Go. Sepuluh anggota Hustler Dance Crew kemudian masuk menjadi transisi untuk menuju formasi modern dance.(air)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY