ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain andalan SMAN 1 Waru Saviera Eva Novelia dijaga ketat dua pemain SMAN 3 Malang

Saviera Eva Novelia bermain gemilang ketika SMAN 1 Waru mengalahkan SMAN 3 Malang dengan skor 32-22. Game seru ini berlangsung di Gelora Pancasila, Surabaya  pada Kamis (4/11) siang.

Saviera menunjukkan performa apik sejak kuarter pertama. Ia menjadi motor serangan Smantaru, sebutan tim SMAN 1 Waru. Kecepatan Saviera benar-benar menyulitkan Bhawikarsu, sebutan SMAN 3 Malang. Dia mencetak lima poin dan Smantaru unggul 7-1 di kuarter pertama.

Saviera seakan menjadi jendral lapangan untuk tim Smantaru. Satu driving layup dari Saviera menutup kuarter dua dengan keunggulan 14-8 untuk Smantaru.

Bhawikarsu bermain lebih tenang di kuarter ketiga. Melalui pergerakan Khansa Peridhia Naura, wakil Malang ini memberikan perlawanan sengit untuk Smantaru. Mencetak delapan poin, Bhawikarsu memperkecil gap menjadi 16-20 di kuarter ketiga.

Kuarter terakhir berjalan lebih sengit. Tapi Saviera kembali menjadi kunci permainan Smantaru. Ia membawa tim asuhan Andri Danarto ini menang dengan skor 32-22. Saviera tampil sangat brilian. Dia mengoleksi 22 pont, 8 rebound, dan 4 steals di pertandingan ini.

Selanjutnya, mereka akan bertemu SMAN 19 Surabaya di babak selanjutnya. "Kami harus lebih konsisten dalam offense di laga berikutnya," pinta coach Andri Danarto. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY