ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Andalan Smansa Mojokerto, Ferlynda Devi mendapat pengawalan ketat dari para pemain Twenty

Langkah SMAN 20 Surabaya di Honda DBL 2021 East Java Series harus terhenti. Twenty, julukan tim ini baru saja dikalahkan SMAN 1 Mojokerto di Gelora Pancasila, Sabtu (6/11) siang. Tak tanggung-tanggung, anak asuh  M. Arif Basofi Al Fahani ini menang telak 32-5.

Smansa Mojokerto, sebutan SMAN 1 Mojokerto langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Walaupun bermain dalam tempo lambat, Smansa Mojokerto mampu mengendalikan permainan. Layup Mutiara Aini membuat Smansa Mojokerto unggul sementara 8-0.

Kuarter kedua berjalan lebih lambat. Alhasil, hanya dua angka yang tercipta di kuarter ini melalui layup Indah Qory Permatasari. Smansa Mojokerto menutup paruh pertama dengan skor 10-0.

Smansa Mojokerto semakin trengginas setelah berakhirnya masa istirahat. Ferlynda Devi dan kolega mencetak 13 angka di kuarter ketiga. Sementara Twenty hanya mencetak dua poin saja.

Twenty dibuat tak berkutik sepanjang pertandingan ini. Mereka hanya mampu lima poin sepanjang paruh kedua. Smansa Mojokerto menutup pertandingan ini dengan skor mencolok 32-5.

Ferlynda Devi menjadi pemain paling menonjol di pertandingan ini. Dara 17 tahun itu mencetak delapan poin dan tiga rebound. Mutiara Aini juga tampil bagus dengan torehan lima poin dan tujuh rebound.

Coach M. Arif Basofi Al Fahani berharap permainan apik ini terus berlanjut di laga berikutnya. "Saya ingin mereka bisa konsisten dalam penyerangan dan menang di pertandingan berikutnya," harapnya. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY