ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kedua pada hari pembuka Honda DBL 2021 West Java Series menampilkan  pola bermain konsisten SMAN 1 Bogor yang berhasil membawa kemenangan atas SMAN 3 Cimahi dengan skor akhir 12-60.

Semenjak awal paruh pertama bergulir, SMAN 1 Bogor tanpa ragu – ragu mengarahkan kekuatannya untuk menyerang bagian paint SMAN 3 Cimahi. Alhasil, serangan bertubi-tubi tersebut membuat lini bertahan 3 Cimahi kewalahan, membuka kesempatan bagi lawan untuk mendapatkan easy basket.

Perputaran bola yang baik selayaknya pelumas yang baik bagi kendaraan, dan hal ini tercerminkan pada persebaran angka assists  dan poin yang hampir setara pada starter. Salah satu yang menonjol diantaranya adalah  Elang Paksi selaku guard SMAN 1 Bogor yang berhasil mencetak 10 points, 5 assists, dan 6 rebounds. Di lini pertahanan pun ia tak kalah mengesankan dengan mendapat 5 steals. Sementara Irgy Putra selaku center juga mencatat torehan mengesankan dengan field goal yang mencapai 100 persen.

Walaupun berhasil mendapat kemenangan, Hendra Mulyadi selaku pelatih SMAN 1 Bogor menyampaikan beberapa kritikan bagi permainan anak didiknya. Salah satu poin nya adalah semangat tanding yang mulanya ngotot  itu tidak terjaga hingga paruh kedua bahkan hingga akhir pertandingan. “Jadi catatan buat game selanjutnya,” Ucap Hendra ketika ditemui seusai pertandingan.

Kemenangan SMAN 1 Bogor akan mengantarkan mereka untuk bertemu SMAN 2 Cirebon pada Minggu (7/11) besok, pukul 17.00 WIB di GOR Laga Tangkas, SPOrT Arcamanik, Bandung yang juga ditayangkan secara live streaming via aplikasi DBL Play. (axl) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY