ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain SMA BPK Penabur Holis merayakan kemenangan atas SMA Santa Angela hari ini

SMA BPK Penabur Holis berhasil memenangi laga keduanya di Honda DBL 2021 West Java Series sore tadi. Mereka sukses membungkam SMA Santa Angela dengan skor 57-22. Tim polesan Hendranata Hartanto itu menguasai pertandingan sepanjang kuarter pertama sampai terakhir. Mereka selalu unggul atas lawannya itu. Di pertandingan tadi, dua pemain Penabur Holis berhasil menceploskan dua digit poin.

Salah satu diantaranya sukses menorehkan double-double pada laga kemarin. Dia adalah Jonathanelia Christian. Forward bernomor punggung 13 itu mencetak 12 poin dan 15 rebound, selama bermain 23 menit 6 detik. Selain Jonathan, ada pula Enrico Tansil yang sukses menceploskan 10 poin. Forward bernomor 5 itu juga punya tercatat punya torehan mentereng.

Salah satunya adalah field goals-nya yang mencapai 55 persen. Pun begitu dengan akurasi tembakannya di angka 62 persen. Dirinya begitu produktif di laga tadi. Hasil ini juga membawa BPK Penabur melesat ke fase yang lebih mendekati babak krusial. Nantinya di babak selanjutnya mereka bakal berhadapan dengan SMA Trimulia.

Usai laga, coach Hendra mengomentari, bahwa permainan anak didiknya sudah lebih baik ketimbang laga sebelumnya. Semua evaluasi sudah dibereskan dengan rapi. Hanya saja, ia tetap meminta pada anak didiknya, supaya tetap konsisten di tiap pertandingan. “Pokoknya mereka harus jaga kesehatan, semakin dekat ke babak puncak, akan semakin sulit lawan-lawannya,” tungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY