ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah melewati pertandingan yang dideskripsikan oleh sang pelatih Putriana Dewi sebagai “ugly win”, SMAN 9 Bandung (Sembilan) akan langsung kembali ke lapangan GOR Laga Tangkas, SPOrT Jabar, Arcamanik Bandung untuk melawan SMAN 1 Baleendah pada sore ini.

Sebelumnya, Sembilan harus berjuang ekstra kala bersya SKC-julukan SMA Kuntum Cemerlang- di laga kemarin. Pertandingan berlangsung ketat dengan kejar-kejaran angka dan pertukaran kendali pertandingan dari kuarter pertama hingga akhir. “Target utama kita di pertandingan selanjutnya adalah meminimalisir error,” ujar coacg Putri.

Sementara itu, Savitri selaku asisten pelatih SMAN 1 Baleendah telah mempersiapkan timnya sendiri untuk mengantisipasi permainan Sembilan. “Kita sudah mempersiapkan strategi khusus untuk melawan Sembilan, semoga bisa berjalan baik saat bertanding,” tandasnya.

Ketika diminta konfirmasinya terkait strategi khusus apa yang akan diterapkan untuk menghadapi Sembilan, Savitri menekankan bahwa ia lebih berfokus pada kesiapan timnya sendiri. “Kami khawatir anak-anak akan bermain gugup atau demam panggung karena sudah lama tidak berkompetisi,” Jelas Savitri.

Kekhawatiran Savitri dapat diatribusikan kepada susunan timnya yang hampir semuanya berisikan pemain kelas XI dan hanya memasukkan satu alumni saja ke dalam daftar pemain. Savitri berpesan kepada anak didiknya untuk bermain dengan baik. “Jangan terbebani dan enjoy the game,” tegasnya.

Laga SMAN 9 Bandung kontra SMAN 1 Baleendah akan menentukan tim yang akan menjaga asa mengejar tahta juara Honda DBL Seri Jawa Barat (Jabar) musim ini. Keseluruhan turnamen dapat disaksikan secara langsung di aplikasi DBL Play. (axl)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY