ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL 2021 West Java Series, Jumat (12/11) kemarin dibuka terlebih dulu oleh performance manis dari panggung UBS Gold Dance Competition oleh tim dance SMAN 11 Bandung. Mereka merupakan salah satu dari dua tim dance independen atau tim dance non pendamping basket yang ambil bagian di musim ini.

Drizzling Dancer (nama tim dance SMAN 11), menyuguhkan cerita film Aladin. Mereka tampil dengan karakter komplet. Mulai dari pemeran utama putri Jasmine, pangeran Ali, juga karakter Genie yang eksentrik dan baik hati. Ke-12 anggota tim Drizzling Dancer, tampil sangat fierce dibalut dengan ornamen blink berwarna gold, juga hijau tosca yang dikenakan oleh putri Jasmine.

Dalam tariannya, Drizzling Dancer juga menampilkan kisah putri Jasmine yang sedih di awal-awal, serta scene dimana putri Jasmine dan pangeran Ali disambut meriah ketika sedang berdua di atas mimbar. “Kita semua suka banget sama princess Jasmine, karakter berani dan tidak sombong memutuskan kita buat ambil konsep ini,” cetus Lauren Zetira, salah satu dancer dari Dazzling.

Dibalik apiknya penampilan Drizzling Dancer kemarin, ternyata banyak rintangan yang dihadapi dengan baik. Salah satunya mengenai kostum, yang memang dibuat sendiri oleh seluruh anggota tim dance. “Pihak sekolah juga mendukung kita banget, semua membantu persiapan, outfit ini juga kita buat secara handmade,” timpalnya.

Dara berusia 18 tahun itu juga menuturkan, jika berhasil tembus menjadi Best 5 UBS Gold Dance Competition nanti, ia sangat berharap timnya bisa terus menjaga kekompakkan. Selain itu, performa yang disuguhkan kemarin, juga bisa ditingkatkan lebih. “Pokoknya mah harus berani, percaya diri aja buat kasih yang terbaik,” tungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY