ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Trimulia vs SMAN 9 Bandung

Sembilan Menggebu Hadapi Trimulia

DBL Indonesia - 14 November 2021

Gelaran Big Eight Honda DBL 2021 West Java Series terus berlanjut pada Minggu (14/11) dimana tim putri SMAN 9 Bandung akan berhadapan dengan lawan kuat yaitu SMA Trimulia Bandung untuk menentukan penghuni bracket di tahapan selanjutnya.

Pertarungan Sembilan (julukan SMAN 9) lawan SMAN 5 Karawang memberikan bahan evaluasi bagi Putriana Dwi selaku pelatih untuk mempersiapkan anak didiknya. Ia mengakui mayoritas pemain Sembilan minim pengalaman karena baru menduduki bangku SMA.

Walaupun demikian, Coach Putri mewanti-wanti pemain untuk selalu waspada dan juga jangan lengah terlepas siapapun lawan mereka. “Harus bisa lebih siap lagi karena (persiapan) tidak akan mengkhianati hasil,” cetus coach Putri.

Pesan Coach Putri ini terdengar masuk akal apabila kita melihat susunan pemain Trimulia tahun ini dimana mereka akan memainkan lima pemain tim Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar).

Maria Adriani selaku pelatih Trimulia juga mengakui situasi pandemi membuat dirinya kesulitan untuk menjaga kondisi tim. Namun tetap memastikan kesiapan delapan pemain yang dibawa pada Honda DBL seri Jabar tahun ini. “Semua harus mengerahkan kemampuan yang mereka miliki biar tidak menyesal nantinya,” ucapnya.

SMAN 9 Bandung versus SMA Trimulia Bandung akan dimulai pada pukul 14.00 WIB di GOR Laga Tangkas SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung dan dapat disaksikan siaran langsungnya melalui aplikasi DBL Play. (axl)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY