ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 3 Blitar vs SMA Santo Albertus Malang

All Out Demi Tiket ke Fantastic Four

Oktario Berlian - 16 November 2021

Babak Big Eight Honda DBL East Java Series akan dimulai hari ini (16/11). Dibuka dengan pertandingan antara SMAN 3 Blitar dengan SMA Santo Albertus Malang. Kedua tim putri yang sama-sama berasal dari south region ini akan berebut satu tempat di babak Fantastic Four.

Dempo, sebutan SMA Santo Albertus malang harus menyiapkan diri secara ekstra. Baru saja memenangkan laga atas SMA Petra 4 Sidoarjo dengan skor 58- 17 pada Minggu (14/11), kini mereka harus berjuang untuk lolos ke empat besar.

Coach Dhanny Harahap Handjojo ingin pasukannya tampil maksimal di laga ini. Katanya, masalah utama Dempo adalah kondisi stamina para pemain yang masih terkuras habis di game sebelumnya. Namun coach Dhanny tidak ingin hal itu menjadi alasan. Dempo siap habis-habisan melawan Smaga Blitar.

"Kami sudah pernah bertemu Smaga sebelumnya. Permainan mereka cenderung agresif. Kam akan memperketat sisi defense dan meredam beberapa pemain mereka," ujarnya.

Di lain sisi, Smaga juga tidak mau mengalah begitu saja. Kemenangan besar atas SMAN 1 Mojokerto menjadi modal untuk menghajar Dempo. Asisten pelatih Smaga, Wahyu Dwi Agung Kuncoro berjanji, permainan anak- anak Smaga akan lebih ganas di game ini.

"Kami tetap akan menggunakan ciri khas Smaga dalam menyerang. Kami juga akan memantapkan lfinishing para pemain. Sehingga lebih banyak menghasilkan poin di laga ini," ucapnya. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY